Saturday, November 29, 2014

Cara Mempermudah Untuk Menulis Artikel


  Cara Mempermudah Untuk Menulis Artikel-Saya ingin menulis berdasarkan pengalaman saya sendiri tentang bagaimana mempermudah menulis artikel,bagi yang suka menulis dan membaca tentunya menulis artikel itu sangatah mudah,tapi bagi saya sulitnya minta ampun.

  Awalnya saya mengenal blog itu,ketika saya cari aplikasi,eh malah nemu cara bikin blog,lalu
saya baca dan tertarik,karna ada kata kata blog itu bisa menghasilkan uang,siapa yang tidak tertarik
coba.pada waktu itu saya masih kurang paham,yang ku bisa saya copas aja dari artikel sobat sobat blogger saya tidak tau itu menyakitkan hati sobat bloger apa tidak,yang ku tau hanya ambisi untuk mendapatkan uang saja,ketika itu teman saya,aku kasih tau kalau saya punya blog,lalu teman saya bilang ke saya,kalau saya hebat,saya malu waktu dengar kata itu,kemudian saya mencoba untuk menulis artikel berkualitas sendiri,awalnya sulit tapi lama lama saya terbiasa sendiri,mau tau cara yang saya pake?yuk langsung aja ke TKP broo.



  Cara Mempermudah Untuk Menulis Artikel

1.Pertama harus mengaku siap dan yakin kalau sobat bisa.

2.Cari artikel lewat search engine google,cari beberapa blog/situs yang artikelnya sama.

3.Coba sahabat baca pelan pelan dari beberapa blog tadi,lalu rangkum artikel dari blog tadi di fikiran dulu.

4.Mencoba menulis dari apa yang sudah kita baca dan rangkum tadi,dikit demi sedikit,kalau lupa bisa lihat blog yang tadi.

5.Jangan menyerah dan selalu biasakan,kalau sudah terbiasa kata kata akan muncul sendiri dari fikiran kita.

  Biasa jika masih ada sedikit dari kata kata kita saat menulis artikel,masih mirip dengan blog sahabat,jadi jangan ragu kalau sobat juga bisa,asal ada kemauan yang kuat,kalau bisa gunakan dengan kata kata cirikas sobat tersendiri,agar artikel sobat bisa terlihat unik dan menarik,jangan takut di kritik,karna kritik jika di tanggapi positif hasilnya pasti juga baik.

  Nah sedikit itu saja curhatku dan pengalamanku semoga sobat bisa jadi lebih baik dari sekarang,jika artikel saya di atas bermanfaat,tolong di share atau di like,jika ada kritik dan saran silahkan sobat komentar di bawah ini,Terima kasih.

Cara Mempermudah Untuk Menulis Artikel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown