Saturday, November 22, 2014

Templat seo friendly super cepat

 

  Templat seo friendly super cepat-Hay siang sob,habis dari blog walking ninggal link
di beberapa blog sahabat,e nggak taunya saya nemu postingan salah satu dari sahabat blog
yang menulis tentang templat blog seo friendly,lalu saya coba dan download dan saya pasang
bener super cepat dan ringan,seperti blog ini yang sudah saya gunakan ringan bukan?

   Nah bagi sobat juga yang ingin mencoba boleh deh langsung download di bawah ini,tapi saya kasih
reviewnya dulu biar sahabat tambah mantap hehehe,templat ini di buat oleh johny wuss sesuai dengan
namanya templatnya pun wusss hehe,pemilik dari situs http://maskolis.com.

   Temlat seo friendly super cepat ini reviewnya:
1.fastest loading blogger templat
2.seo friendly hingga lebih cepat terindex search engine
3.tampilan biasa tapi tidak kalah keren pastinya
4.tersedia random post,coment,popular post
5.tersedia pula menu dan sub menu yang lebih banyak
6.dilengkapi dengan dynamic heading
7.dan banyak deh kelebihan yang lain

    Gimana sahabat tertarik dengan templat seo friendly super cepat,ayooo buruan hehehe,bisa langsung
ke TKP sobat di bawah ini

                                       DEMO TEMPLAT      DOWNLOAD TEMPLAT

    Nah yang puas dengan templat ini bisa langsung komen di bawah ini,bisa sharing tentang ke kurangan
dan kelebihan templat seo friendly ini.

Templat seo friendly super cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown