Monday, November 24, 2014

Cara Membuat Api Key Atau ID Aplikasi Di Twitter


   Cara Membuat Api Key Atau ID Aplikasi Di Twitter:Lanjutan dari artikel kemaren,setelah kemarin aku post tentang Cara Membuat ID Aplikasi Facebook Untuk Blog Terbaru,sekarang saya mau gantian share tentang Cara Membuat Api Key Atau ID Aplikasi Di Twitter,kemarin aku muter muter cari di google,trus saya praktekkan di blog ini dan berhasil,kemudian aq berfikir untuk berbagi pada sobat yg belum tahu Cara Membuat Api Key Atau ID Aplikasi Di Twitter,untuk yang sudah tau boleh nyimak juga hehehe

    Id aplikasi twitter ini berguna juga untuk membuat kotak komentar di blog seperti yang sudah ada pada blog ini,,nanti aku kasih tau caranya membuat kotak komentar facebook dan twitter berdampingan di blog,tapi setelah selesai membuat key api atau id aplikasi ini,ok gan langsung aja biar cepet jadi hehehe

    Cara Membuat Api Key Atau ID Aplikasi Di Twitter:
1.pertama sobat harus masuk di sini dulu https://dev.twitter.com/apps/new,tapi sobat harus punya akun twitter dulu jika sudah langsung login dulu.
2.setelah itu isi kolom kolom seperti di gambar ini.
3.yang terakhir klik pada create your twitter application,,dan tarara jadi deh seperti di gambar bawah ini.
    Tak serumit yang di bayangkan bukan Cara Membuat Api Key Atau ID Aplikasi Di Twitter,sangatlah mudah hehehe,,semoga artikel di atas bermanfaat.

Cara Membuat Api Key Atau ID Aplikasi Di Twitter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown