Saturday, December 13, 2014

Cara Seo Custom Page Not Found

 
   Cara Seo Custom Page Not Found-Pernahkah sobat mendapatkan sebuah link yang rusak atau not found,nah hal ini terjadi ketika suatu artikel di hapus oleh admin blog,bisa juga comentar aktif yang telah di hapus autor,bisa juga merubah link artikel hingga terjadi broken link.

   Custom page not found menurut saya penting,karna untuk menjaga kredibel blog kita dari mata search engine,ya anggap saja custom page not found ini untuk jaga jaga,ketika kita tidak tau kalau ada broken link di blog kita,tapi saya sarankan kalau bisa,jangan sampai ada terjadi broken link di blog kita,seperti kataku tadi di atas,berbahaya d mata search engine,bila broken link itu di biarkan.

  OK mari kita langsung saja ke tahap tahap Cara Seo Custom Page Not Found,ikuti langkahnya di bawah ini:

1.Pertama masuk dan login di blogger.

2.Klik pada ''settings ->search preferences ->custom not found'' seperti contoh

 3.Masukan code di bawah ini di kolom custom not found.


<script type="text/JavaScript"> location.replace('http://blog-seo-2014.blogspot.com/p/galeri.html'); </script>

Ganti url yang saya beri tanda warna di atas,terserah mau sobat alihkan ke mana broken linknya sobat.kalau milikku,aku alihkan ke daftar isi blog,agar pengunjung bisa memilih artikel yang tidak di temukan kemudian mencari yang lain yang ada di bog saya.

4.Yang terakhir cukup di SAVE dan selesai sudah.

Sekian dari saya penjelasan tentang Cara Seo Custom Page Not Found dan semoga bermanfaat untuk sahabat semua.

Cara Seo Custom Page Not Found Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown