Tuesday, December 16, 2014

Memilih Niche Blog Yang Ramai Visitornya

 

  Memilih Niche Blog Yang Ramai Visitornya-Sebelum membuat blog sebaiknya kita harus memilih niche/tema blog agar kita bisa mendapatkan pengunjung/visitor yang banyak,agar bisnis kita berjalan lancar,tapi jika untuk berexpresi diri saja gak terlalu penting apa itu niche/tema blog.

  Memilih niche blog tapi jangan memilih apa yang tidak kita ketahui ilmunya,jangan hanya karna ramai dan kita cuma bisa copy paste malu kan,memilih niche blog sebaiknya apa yang kita ketahui ilmunya dan tentu kita suka,suka seperti main games agar kita benar-benar serius dalam mengejakan apa yang sudah kita pilih.

  Disini saya akan membahas niche blog mana yang ramai pengunjungnya,untuk sobat pilih agar blog sobat bisa maksimal dan pengunjungnya berlimpah.ok sobat langsung ke TKP saja.

                               Berikut Ulasan Memilih Niche Blog Yang Ramai Visitornya

1.Uang atau bisnis-kenapa uang,dijaman yang serba moderen ini tidak kita pungkiri,internet adalah salah satu ladang uang yang menjanjikan,sudah bukan rahasia lagi,banyak orang sekarang mencari informasi tentang uang atau bisnis dari internet.

2.Tentang berita-memang sekarang banyak televisi yang selalu menyiarkan sebuah berita,tapi tidak sedikit orang lebih suka melihat berita dari internet,banyak orang menggunakan hp dan tablet untuk mencari sebuah berita dari internet.

3.Vidio-sobat lihat youtube betapa ramainya orang melihat vidio di sana,mau pake hp laptop,orang mencari vidio yang unik atau yang lagi ngetren pula,tapi sebaiknya pilih yang vidio film mau yang terbaru atau lawas film tetap disuka,kalau lihat film di tv banyak orang jenuh karna hanya sinetron lebay siang malam hehe.

5.Musik-musik di kalangan anak muda sangatlah populer,di jaman sekarang orang sudah jarang beli kaset atau cd yang asli,orang lebih suka download di internet apalagi gratis,chord guitar juga lumayan rame jika sobat bisa mencari chord gitar sebuah kemudian menuliskan di blog.

6.Totorial blog-tutorial sangatlah di cari untuk pemula seperti saya,apalagi tutorial itu membahas seo atau templat seo,saya pun juga sangat mencarinya,totorial bagi pemula seperti saya memang sangatlah penting buat memajukan blog yang saya bikin.

7.Games-games lumayan populer di kalangan para penggemar teknologi,karna game mampu membuat kita bisa tersenyum lebar hehe,banyak orang gila games hingga laptop hp dan tablet penuh dengan games dan semua itu di dapat dari download di internet

8.Sex-ini tidak saya rekomendasikan untuk niche sobat,tapi memang informasi tentang sex sungguhlah luar biasa yang ingin mencari tau tentang sex,mau muda tua dan mungkin anak SD,tapi kuharap sobat tidak memilih niche ini,walau rame tapi juga numpuk dosa.

   Kurasa itu yang menurut saya paling rame dan populer,dengan memilih niche blog yang tepat dan sesuai kesukaan kita,isnyaalah blog sobat akan rame pengunjungnya,semoga artikel di atas tentang Memilih Niche Blog Yang Ramai Visitornya bermanfaat bagi sobat.

Memilih Niche Blog Yang Ramai Visitornya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: salsa bila